Translate

Jumat, 23 Agustus 2013

Perbedaan Cinema 21 dan Cinema XXI


Jaringan bioskop terbesar di Indonesia, 21cineplex Group, membuka dua jenis bioskop, yaitu XXI dan 21. Meskipun sama-sama dilafalkan "Twenty One", tapi kedua bioskop ini memiliki beberapa perbedaan yang cukup mencolok. Berikut adalah perbedaan kedua bioskop ini.

Bioskop XXI memiliki kualitas audio dan video yang lebih baik daripada bioskop 21. Contohnya untuk film 3D. XXI telah didukung hardware yang bisa menampilkan film 3D, sedangkan 21 tidak bisa.

Perbedaan yang mencolok lainnya teretak dari tata ruangnya, di bioskop XXI kita akan mendapati games, lounge, ruang merokok hingga kafetaria yang kesemuanya tersebut tidak kita jumpai di bioskop 21.

Untuk jenis film yang ditayangkan, XXI cenderung menayangkan film Hollywood terbaru, sebagian film Hollywood lama, dan film Indonesia yang sedang populer. Sedangkan 21 lebih sering menayangkan film Indonesia, walaupun terkadang 21 juga menayangkan film hollywood yang benar-benar populer. Ironman 3 misalnya.

Interior XXI juga kalah jauh, lebih mewah, dan kelihatan eksklusif. Dari sisi tempat duduk, kita juga akan dimanjakan dengan menggunakan sofa empuk. Ini semua akan mustahil jika anda masuk ke bioskop 21.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar